Ujian Sertifikasi (Certification Exam International)


Karena saya bekerja dijakarta,jadi saya akan menjelaskan betapa pentingnya Ujian Sertifikasi ini, yang pasti Ujian sertifikasi dilakukan untuk bukti atau pengakuan bahwa kita Kompeten dalam bidang yang kita sudah tersertifikasi, selain itu, hampir disetiap Perusahaan mewajibkan Karyawannya untuk mempunyai sertifikasi dalam bidangnya. Banyak juga sertifikasi dibutuhkan oleh seseorang untuk menunjang Gaji dalam perusahaanya.

Sertifikasi sendiri bisa kita dapakan dengan kita mengjkuti ujian sertifikasi yang diselenggarakan oleh instasi tertentu, tentunya tergantung sertifiaksi yang kita butuhkan. Untuk dapat mendapatkan sertifikasi tersebut tentunya kita harus memenuhi syarat dan ketentuan yang sudah disyaratkan penyelnggara sertifikasi.

DI Indonesia ini, ada 1001 macam sertifiasi, Nah, kebetulan yang akan saya jelaskan di Blog saya ini adalah sertifikasi yang berhubungan dengan IT.

Apa saja yang akan saya tulis di Blog saya ini tentang sertifikasi ujian dalam bidang IT, ikuti terus ya Updatenya.😀

Salam,

Wahyu Utomo

Leave a Reply

